Sukses


Kalahkan Perseru, Bonus Berlipat Menanti Pemain Semen Padang

Bola.com, Padang - Berbagai upaya dilakukan manajemen Semen Padang untuk bisa menyelamatkan tim dari jurang degradasi.

Selain menggratiskan tiket masuk laga versus Perseru bagi calon penonton yang mengenakan baju berwarna merah di tribune terbuka Stadion H. Agus Salim, Padang, manajemen juga menyediakan bonus berlipat untuk pemain jika bisa mengalahkan Perseru, Sabtu (28/10/2017).

"Sebenarnya setiap hasil yang diraih, mulai hasil imbang dan menang, manajemen selalu memberikan bonus. Sebenarnya, pemain telah mengatakan kondisi mereka saat ini bukan masalah uang. Saat ini kami butuh dukungan dan kepercayaan publik, terutama saat bermain di kandang," ujar manajer Semen Padang, Win Bernadino, Rabu (25/10/2017).

Meski begitu, manajemen menurut Win, tetap melakukan berbagai macam usaha untuk membangkitkan semangat dan motivasi pemain dalam sisa dua pertandingan kandang.

"Kami tentunya melakukan berbagai macam usaha untuk memberikan semangat kepada tim agar selamat dari degradasi. Kami akan menyediakan bonus yang jauh lebih besar jika dalam dua partai kandang bisa mengamankan poin sempurna," lanjutnya.

Semen Padang menurut manajer berkacamata itu, tidak ingin tahun depan bermain di kompetisi kasta kedua, Liga 2. Ia menyadari, akan sangat sulit berjuang kembali dari bawah untuk bisa berkompetisi di Liga 1.

"Saat ini pemain, pelatih, dan manajemen sudah satu suara untuk berjuang mati-matian dengan target bertahan di Liga 1. Kami juga butuh dukungan dari suporter untuk datang memberikan dukungan pada dua laga kandang Semen Padang," harap Win Bernadino.

 

 

Video Populer

Foto Populer