Sukses


Spasojevic Dapat Ucapan Selamat dari Pemain Naturalisasi

Bola.com, Jakarta - Dua pemain naturalisasi, Greg Nwokolo dan Stefano Lilipaly ikut bahagia untuk Ilija Spasojevic. Kebahagiaan itu ditunjukkan Greg dan Stefano setelah striker Bhayangkara FC itu resmi menyandang status warga negara Indonesia (WNI).

Lilipaly menuliskan gambar tepuk tangan dalam kolom komentar akun Instagram resmi Spasojevic, spaso_87. Sedangkan Greg memberikan ucapan selamat disertai gambar kepalan tangan.

"Congrats bro. Finally 100," tulis Greg dalam kolom komentar akun Instagram Spasojevic.

Kepastian Spaso, sapaan akrab Spasojevic, jadi WNI diketahui melalui foto yang ia unggah di akun Instagram pribadi pada Rabu (25/10/2017) malam. Striker berdarah Montenegro memegang paspor Indonesia saat berpose di depan Kantor PSSI di Grand Rubina, Kuningan, Jakarta.

Foto yang ia unggah itu disertai tulisan 'Akhirnya saya Indonesia' yang disertai dengan icon bendera Merah Putih. Spaso juga mengungkapkan harapannya suatu saat bisa memperkuat Timnas Indonesia.

"Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam Merah Putih kebanggaan Garuda di Timnas Indonesia. Saya mohon dukungan seluruh masyarakat dan pencinta sepak bola di tanah air," tulis Spasojevic.

Striker berusia 30 tahun ini memulai petualangannya di Indonesia bersama klub Liga Primer Indonesia, Bali Devata tahun 2011. Spasojevic yang sempat membela klub Malaysia Melaka United, memiliki istri orang Indonesia dan dua orang anak yang juga WNI.

 

Video Populer

Foto Populer