Sukses


Fisik Penggawa Persebaya Digenjot Pasca Libur 4 Hari

Surabaya - Fisik skuat Persebaya Surabaya kembali digembleng pasca libur para pemain Bajul Ijo menikmati masa libur selama empat hari. Hal ini untuk persiapan menghadapi babak 8 besar Liga 2 2017 yang jadwalnya hingga saat ini masih gelap.

Meski hingga kini belum ada kejelasan akan jadwal dan lokasi pertandingan babak 8 besar, namun tim Bajol Ijo kembali mempersiapkan diri, Kamis (27/10/2017) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Di latihan perdana ini, pelatih hanya memberikan materi evaluasi pertandingan sebelumnya dan mengembalikan kondisi pemain pasca libur.

"Tadi kami ada gim dan mengembalikan insting permainan. Kita hanya menjaga kondisi pemain karena baru aktif selesai libur kemaren," ungkap pelatih Persebaya, Alfredo Vera.

Seperti yang diketahui, latihan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu, merupakan latihan perdana para pemain Persebaya Surabaya.

Sebelumnya, skuat The Green Force diliburkan selama empat hari karena jadwal pertandingan babak 8 besar yang masih belum jelas. Tim pelatih ingin para pemain tidak jenuh menjalani latihan terus menerus tanpa menjalani pertandingan. (Dimas Angga P.)

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer