Sukses


Kemenangan atas Mitra Kukar Jadi Modal Persib Ladeni Persija

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mampu membuktikan diri dengan menaklukkan Mitra Kukar 3-1 setelah cukup lama paceklik kemenangan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017).

Tiga gol Persib diciptakan Febri Hariyadi pada menit ke-58, Ahmad Jufriyanto (90'), dan Raphael Maitimo lewat titik penalti (90+1') . Sedang gol satu-satunya Mitra Kukar dilesakkan Marclei Santos pada menit ke-68.

"Hasil ini tentu patut disyukuri karena akhirnya Persib meraih poin maksimal di kandang sendiri. Ini perjuangan yang sangat berat sekali bagi kami setelah tekanan karena kalah dari Persela kemudian imbang beberapa kali di kandang. Tapi akhirnya sedikit terhibur dengan kemenangan ini," ujar Herrie setelah pertandingan.

Kemenangan ini disebut Herrie menjadi pelipur lara untuk bobotoh yang selama ini kecewa dengan hasil minor Persib. "Saya pun sangat apresiasi dengan kerja keras anak-anak yang bisa memenangkan pertandingan pada menit-menit akhir," ungkap Jose sapaan akrab Herrie Setiawan.

Namun, hasil maksimal ini diharapkan Jose tidak membuat anak asuhnya jemawa karena masih akan menghadapi laga berat kontra Persija Jakarta. "Kami bertekad melawan Persija nanti harus meraih maksimal. Mudah-mudahan menang di kandang ini menjadi motivasi anak-anak untuk pertandingan selanjutnya," ungkapnya.

Disinggung permainan tim Mitra Kukar, asisten pelatih Persib ini enggan panjang lebar mengomentari tim berjuluk Naga Mekes tersebut. "Yang pasti lawan mereka cukup sulit tapi alhamdulillah kami bisa memenangi pertandingan," ia mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer