Sukses


Hadapi Brunei, Timnas U-19 Tak Akan Mengubah Gaya Bermain

Bola.com, Paju - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga perdana babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2018, Selasa (31/10/2017) di Paju Stadium, Gyeonggi, Korea Selatan.

Pelatih Indra Sjafri menegaskan, Indonesia tak akan menganggap remeh Brunei, tim yang pernah dikalahkan pada babak penyisihan Piala AFF U-19 2017 di Myanmar. Pada waktu itu, Indonesia menang dengan skor telak, 8-0.

Indra menilai, justru dengan pertemuan itu, Brunei sudah mengetahui gaya bermain anak asuhnya. Indra tetap akan mempertahankan gaya bermain tim Garuda Nusantara.

"Kami sudah siap melawan Brunei. Kami tetap bermain dengan gaya kita seperti biasa. Brunei, kami sudah tahu permainan mereka, kami tetap waspada dan tidak meremehkan mereka. Seluruh pemain Brunei saya rasa juga punya keinginan untuk tak mau kalah dengan Indonesia,” kata Indra.

Timnas U-19 berlatih selama dua hari menjelang pertandingan. Indra menilai hal tersebut sudah cukup, terutama untuk beradaptasi dengan cuaca.

"Pemain dalam kondisi baik dan siap tempur.  Kami sudah dua hari melakukan persiapan di sini dan semuanya berjalan lancar. Tentunya kami mengincar kemenangan atas Brunei," tegas Indra.

Bagi Indonesia, Kualifikasi Piala Asia U-19 ini tidak berpengaruh karena sudah pasti lolos dengan status tuan rumah. Namun, laga ini akan menjadi ajang untuk menguji kesiapan pemain  sekaligus juga menjadi barometer dan penilaian untuk evaluasi sebelum bertarung di babak putaran final.

Anda bisa menyaksikan laga Timnas Indonesia U-19 versus Brunei melalui Live Streaming di Bola.com Selasa (31/10/2017) pukul 13.00 WIB

Video Populer

Foto Populer