Sukses


Inside Story: Pesta Satu Malam ala The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Saat peluit akhir berbunyi nyanyian suporter tetap bergema hampir di seantero Stadion Patriot, Bekasi. Nyanyian tersebut tidak hanya di dalam stadion, tetapi juga di jalanan tempat parkir. Suara bising tersebut berasal dari suporter fanatik Persija Jakarta, The Jakmania.

Anak-anak muda fan fanatik klub asal ibu kota tersebut memang selalu antusias untuk mendukung Persija. Saat Macan Kemayoran bermain di kandang atau saat menyatroni markas lawan.

Hal menarik yang terjadi adalah nyanyian dan tarian mereka selalu menghiasi malam pada ruas jalan kota Bekasi. Macet? Itu sudah pasti.

Tetapi bentuk kecintaan kepada tim yang membuat anak-anak muda tersebut seakan menjadi raja dan ratu yang menyatu dalam Pesta Satu Malam yang tetap setia saat Persija Jakarta menang dan kalah.

Mengibarkan Bendera di Flayover

Beberapa pemuda The Jakmania bernyanyi dan mengibarkan bendera di Flyover kota Summarecon Bekasi usai laga timnya melawan PS TNI pada laga Liga 1 2017, (30/09/2017).

Beberapa pemuda bernyanyi dan mengibarkan bendera. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Menyetop Kendaraan

Seorang The Jakmania menyetop mobil saat hendak menyeberang jalan bersama rekan-rekannya usai mendukung Persija Jakarta berlaga di Stadion Patriot, Bekasi, (27/08/2017). 

Seorang The Jakmania menyetop kendaraan saat hendak menyeberang jalan. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Naik Ojek Online

The Jakmania yang juga seorang pengemudi transportasi online mengantar anaknya usai mendukung Persija Jakarta berlaga di Stadion Patriot, Bekasi, (27/08/2017).

The Jakmania cilik saat pulang menggunakan ojek online. (bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Menerobos Kemacetan

The Jakmania melaju kencang menerobos kemacetan menggunakan motor usai mendukung Persija Jakarta berlaga di Stadion Patriot, Bekasi, (27/08/2017).

The Jakmania menerobos kemacetan. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

 

Menunggu Jemputan

Seorang The Jak Angel menunggu jemputan usai mendukung Persija Jakarta berlaga di Stadion Patriot, Bekasi, (27/08/2017).

 

The Jak girls atau The Jak Angels menunggu jemputan. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Menuju Bus

The Jak Angel menikmati suasana jalanan saat menuju bus usai mendukung Persija Jakarta berlaga di Stadion Patriot, Bekasi, (27/08/2017).

 

 

The Jak Angel menuju bus usai menonton laga Persija Jakarta. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun) 

Menari dan Bernyanyi

Aksi The Jakmania benryanyi dan bergoyang di atas bus usai mendukung Persija Jakarta berlaga di Stadion Patriot, Bekasi, (27/08/2017).

 

 

Sekelompok The Jakmania tengah bernyanyi dan menari di atas bus. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun) 

Helem Minion

Seorang The Jakmania menggunakan helm minion meramaikkan jalanan usai mendukung Persija Jakarta berlaga di Stadion Patriot, Bekasi, (27/08/2017).

 

 

Seorang The Jakmania menggunakan Helem Minion meramaikan jalanan. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Video Populer

Foto Populer