Sukses


Herrie Setyawan Tak Terbebani Duel Panas Persija Vs Persib

Bola.com, Bandung - Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku tak sedikitpun terbebani dalam menghadapi Persija Jakarta yang akan digelar Jumat (3/10/2017).

Sebaliknya pelatih yang akrab disapa Jose ini mengaku lega lantaran kondisi para pemainnya dalam kepercayaan diri yang tinggi usai meraih kemenangan saat berhadapan dengan Mitra Kukar dengan skor 3-1.

Kemenangan itu dikatakan Jose sangat penting bagi timnya karena di delapan laga sebelumnya tim berjulukan Maung Bandung ini tak pernah sekalipun meraih kemenangan.

"Kemarin kita sudah punya modal untuk menghadapi Persija dengan mengalahkan Mitra Kukar. Kemenangan itu mengembalikan kepercayaan diri pemain yang di delapan pertandingan haus kemenangan," ungkap Jose di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (30/10/2017).

Sehingga lanjutnya, dalam menghadapi Persija ini, tidak perlu banyak melakukan perubahan yang besar-besaran. Yang terpenting stamina dan kebugaran para pemainnya tetap terjaga.

"Pemain juga mengerti harus menjaga penampilan mereka. Mungkin nanti Pak Yaya Sunarya (pelatih fisik) yang akan tentukan latihan apa untuk menjaga performa mereka agar tetap siap segalanya," katanya.

Maka dari itu, Jose berharap dengan waktu persiapan yang dimiliki bisa berbuah maksimal. Sehingga kemenangan bisa kembali didapatkan.

"Kami tahu Persija sedang menanjak. Tapi manusia itu boleh bermimpi atau optimis dalam hidup. Insya Allah bisa berbuat (meraih kemenangan)," harapnya.

Video Populer

Foto Populer