Sukses


Gonzales Batal Hadapi Legenda 2 Klub EPL demi Laga Perpisahan

Bola.com, Malang - Striker Arema FC, Cristian Gonzales, harus membatalkan rencana untuk bermain melawan deretan legenda dua klub raksasa Inggris, Arsenal dan Liverpool, pada Minggu (5/11/2017). Gonzales lebih memilih fokus memperkuat Arema FC dalam sisa Liga 1.

Kebetulan akhir pekan ini Arema menjalani laga terakhir di kandang sekaligus perpisahan untuk skuat 2017 melawan Semen Padang, Sabtu (4/11/2017).

Sebelumnya, Cristian Gonzales mendapatkan undangan tampil bersama tim Indonesian Masters. Di sana ada beberapa mantan pemain top Indonesia seperti Kurniawan Dwi Yulianto dan Bima Sakti.

Tim tersebut akan melawan legenda Arsenal dan Liverpool dalam ajang Balikpapan Master Cup 2017 yang jadi seremoni pembukaan Stadion Batakan pada 5 November 2017.

"Pertandingan seremonial itu hanya sehari setelah pertandingan kandang terakhir Arema di Liga 1 melawan Semen Padang. Terlalu mepet. Jadi saya fokus untuk bermain di klub dulu," kata penyerang berjulukan El Loco ini.

Sebenarnya pertandingan sisa Arema di Liga 1 tidak memengaruhi posisi di klasemen lantaran tim Singo Edan sudah dipastikan finis di papan tengah.

Namun, Gonzales tidak peduli dengan situasi tersebut. Dia masih ingin merampungkan sisa dua pertandingan terakhir bersama Singo Edan.

"Saya sampaikan terima kasih kepada panitia di Balikpapan yang sudah mengundang saya untuk ikut bermain. Tapi, setelah berpikir, lebih baik menghabiskan sisa pertandingan di Arema dulu," lanjutnya.

Bisa jadi ini merupakan sinyal pertandingan melawan Semen Padang jadi laga terakhirnya di Stadion Kanjuruhan dengan kostum Arema karena saat ini sudah ada beberapa klub yang mendekatinya.

Dari informasi yang dihimpun Bola.com, ada klub yang menawarinya kontrak dua musim ke depan. Namun, Gonzales masih belum memutuskan masa depannya. Meski, kontraknya bersama Arema akan berakhir tahun ini. "Saya masih tunggu perkembangan ke depan seperti apa," jawabnya singkat.

Musim ini, Cristian Gonzales mulai sering ditarik keluar oleh pelatih Joko 'Getuk' Susilo. Bahkan saat pertandingan tandang di Sriwijaya FC, dan Persipura Jayapura, El Loco baru turun pada menit-menit akhir. Hal itu tentu membuatnya mulai bimbang untuk bertahan di Arema.

Video Populer

Foto Populer