Sukses


Data dan Fakta Vs Timor Leste: Timnas Indonesia U-19 Superior

Jakarta - Timnas Indonesia U-19 mempertahankan hasil positif pada Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 2018. Melawan Timor Leste di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Kamis (2/11/2017), Garuda Nusantara berjaya menggasak lawan dengan lima gol tanpa balas.

Awalnya, Tim Garuda Nusantara begitu kesulitan memasuki kotak penalti Timor Leste. Meski unggul dalam penguasaan bola dan jumlah serangan, berbagai peluang tim besutan Indra Sjafri itu mampu dimentahkan Timor Leste.

Timnas U-19 harus menunggu hingga menit ke-51 untuk mendapatkan gol lewat Saddil Ramdani. Usai gol Saddil, pertahanan tim asuhan Kim Shinhwan itu langsung berantakan. Hasilnya, empat gol tambahan sukses dicetak timnas U-19.

Setelah gol Hanis Saghara di menit ke-60, Egy Maulana Vikri menyumbang hattrick di menit ke-84, ke-87, dan ke-90+1. Berkat gol itu, timnas U-19 masih memuncaki klasemen Grup F dengan koleksi enam poin dari dua laga.

Jika melihat statistik yang dilansir Labbola, Timnas Indonesia U-19 memiliki banyak peluang mencetak gol. Total ada 25 percobaan yang mereka lakukan, tapi memang hanya tujuh yang menjadi tendangan ke gawang. Timnas U-19 juga unggul jauh dalam penguasaan bola.

 

2 dari 2 halaman

Statistik Timnas Indonesia U-19

Video Populer

Foto Populer