Sukses


Simpan 1 Laga, Otavio Dutra Yakin Bhayangkara FC Juara

Bola.com, Tenggarong - Bek tengah Bhayangkara FC, Otavio Dutra, masih optimistis tim yang dibelanya keluar sebagai juara Liga 1 2017. Sisa satu pertandingan lebih banyak dari dua pesaingnya, yang memiliki jumlah poin sama, membuat bek asal Brasil itu yakin bisa menjadi juara dengan meraih minimal tujuh poin dari tiga laga tersisa.

Bhayangkara FC saat ini berada di posisi ketiga dengan 62 poin, di belakang Bali United dan PSM Makassar yang memiliki jumlah poin sama tapi unggul secara head to head.

Satu hal yang menarik, Bali United dan PSM Makassar sama-sama sudah bermain 32 kali, sementara Bhayangkara FC baru 31 kali bermain menyusul penundaan jadwal pertandingan kontra Madura United.

Kondisi tersebut membuat Otavio Dutra optimistis Bhayangkara FC bisa menjadi juara. Pemain yang saat ini menginginkan status kewarganegaraan Indonesia itu meminta agar rekan-rekannya fokus meraih poin sempurna dalam tiga laga terakhir yang semua terasa bagaikan laga tandang.

"Kami memiliki satu pertandingan lebih banyak. Menghadapi Madura United dan Persija juga tidak mudah, tapi kami optimistis," ujar Otavio Dutra.

Bhayangkara FC saat ini menjalani laga tandang ke Tenggarong untuk menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (3/11/2017).

Setelah itu The Guardian akan langsung terbang ke Surabaya untuk menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11/2017). Laga kandang rasa tandang menghadapi Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/11/2017), akan menjadi penutup musim ini.

"Terakhir, kami menghadapi Persija di laga kandang, yang pasti rasanya seperti memainkan laga tandang," ujar Dutra.

Tak hanya berdoa dan berusaha untuk mendapatkan poin maksimal dari tiga laga tersisa, Dutra juga berharap Bali United dan PSM Makassar yang menjadi rival untuk menjadi juara, bisa terjegal dalam satu atau dua pertandingan tersisa. Kondisi itu tentu akan sangat menguntungkan Bhayangkara FC untuk semakin dekat dengan gelar juara.

 

Video Populer

Foto Populer