Sukses


Kim Jeffrey Alami Cedera, Irfan Bachdim Sedih dan Khawatir

Bola.com, Bali - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengalami cedera patah tulang fibula pada kaki kirinya setelah ditekel keras oleh striker Persija Jakarta, Rudi Widodo, saat kedua tim berhadapan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017). Kakak ipar Kim Jeffrey yang juga pesepak bola Bali United, Irfan Bachdim, pun langsung bereaksi dengan langsung menghubungi adik dari istrinya tersebut.

Kim Jeffrey Kurniawan harus meninggalkan lapangan begitu cepat dalam pertandingan kontra Persija. Gelandang Persib Bandung itu harus ditarik keluar dan digantikan oleh Dedi Kusnandar akibat cedera betis yang akhirnya didiagnosis mengalami patah tulang fibula. Cedera itu harus dialami Kim Jeffrey Kurniawan setelah menerima tekel keras dari striker Persija, Rudi Widodo, di lapangan yang licin karena derasnya hujan yang turun.

Cedera yang dialami Kim Jeffrey Kurniawan membuat Irfan Bachdim pun ikut bersedih dan khawatir. Sebagai seorang kakak ipar yang juga seorang pesepak bola yang pernah mengalami cedera yang buruk, rasa khawatir langsungĀ dirasakan oleh Irfan Bachdim. Ia pun langsung menghubungi Kim Jeffrey Kurniawan untuk menanyakan kondisi sebenarnya.

"Saya merasa sedih atas kejadian yang menimpa Kim. Saya mengetahui benar dia bekerja keras dan berjuang untuk melakukan yang terbaik bagi timnya di pertandingan penting menghadapi Persija. Setelah pertandingan, saya langsung menghubungi Kim untuk memberi semangat kepadanya," ujar Irfan Bachdim seperti dilansir situs resmi Bali United.

Kesedihan melihat sang adik ipar mengalami cedera bisa sedikit terhapuskan ketika Irfan Bachdim melihat betapa besar dukungan yang diberikan kepada Kim Jeffrey KurniawanĀ melalui media sosial. Irfan pun berharap dukungan besar dari warganet bisa membuat Kim Jeffrey lebih cepat pulih dari cederanya.

"Melalui internet, saya melihat semua orang menginginkannya cepat sembuh. Ini bukti bahwa ia dicintai banyak orang. Semoga hal itu bisa memotivasi Kim agar bisa segera pulih sehingga kita semua bisa melihatnya bermain lagi. Saya dan keluarga pun akan terus memberikan dukungan selama dia menjalani pemulihan," ujar Irfan.

Cedera yang dialami Kim Jeffrey membuat sang pemain tak bisa ikut menjalani dua laga tersisa yang akan dimainkan oleh Persib Bandung di akhir musim Liga 1. Kim Jeffrey KurniawanĀ harus beristirahat kurang lebih selama dua bulan untuk benar-benar pulih dari cedera yang dialaminya itu.

Ā 

Video Populer

Foto Populer