Sukses


Bhayangkara Juara, Ilija Spasojevic Borong 5 Gelar dalam 2 Tahun

Bola.com, Bangkalan - Ilija Spasojevic menjadi pahlawan Bhayangkara FC memenangi duel versus Madura United dalam pekan ke-33 Liga 1, Rabu (8/11/2017) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Spaso mencetak hattrick dan membawa timnya mengunci gelar juara Liga 1. Walau status juara milik Bhayangkara FC masih diperdebatkan akibat kasus laga kontra Mitra Kukar, Spaso meluapkan kegembiraannya.

"Mencetak tiga gol dan menjadi juara sangat menakjubkan. Amazing. Saya datang ke Indonesia untuk juara. Seperti yang saya lakukan dengan Persib. Ini adalah kerja keras tim dan saya bangga menjadi bagian dari tim ini. Bhayangkara FC amazing," kata Spaso.

Bagi Spaso, apabila Bhayangkara FC resmi juara, pencapaian ini luar biasa. Dalam kurun dua tahun, dia menyandang tiga gelar juara dengan klub berbeda.

Pada 2015, Spaso meraih gelar juara Piala Presiden 2015 bersama Persib Bandung, setelah ia hijrah dari Barito Putera. Pada musim berikutnya, pemain yang baru saja menjadi WNI ini bergabung Melaka United. 

Bersama Melaka, Spaso meraih gelar juara Malaysia Premier League, sekaligus mengantarkan timnya promosi ke kasta tertinggi kompetisi Liga Malaysia.

Striker berusia 30 tahun ini juga meraih dua sepatu emas, yakni dari gelar top scorer MPL 2016 dengan torehan 24 gol dan top scorer Malaysia All Competition dengan 27 gol.

Ilija Spasojevic baru bergabung Bhayangkara FC pada putaran kedua. Ia tak butuh banyak adaptasi dan langsung tampil cemerlang. Hingga pekan ke-33, Spaso telah mencetak 12 gol dari 15 penampilan.

Video Populer

Foto Populer