Sukses


Potret Kebersamaan Bonek Mania dan Pasoepati yang Bikin Adem

Bola.com, Bekasi - Babak 8 Besar Liga 2 2017 diprediksi banyak pihak berjalan sengit dan panas. Hal tersebut seiring delapan tim memiliki misi dan juga keinginan yang sama untuk merebut tiket semifinal.

Meski begitu, suasana dingin sudah diperlihatkan dua suporter yakni Bonek Mania (Persebaya Surabaya) dan pendukung setia Persis Solo, Pasoepati.

Gambaran perdamaian dan persaudaraan terlihat saat kedua tim itu tiba bersamaan di Stasiun Bekasi, Kamis (9/11/2017).Tidak ada perselisihan atau ejekan antarsuporter.

Justru mereka sangat akrab dan saling ngobrol bersama. Mereka juga menyempatkan berfoto bersama dengan membentangkan spanduk kebanggaan masing-masing.

Memang kebetulan, ratusan Bonek Mania datang ke Bekasi menggunakan kereta api Kertajaya. Sementara puluhan Pasoepati juga menggunakan kereta yang sama dari Semarang karena kehabisan tiket dari Solo.

"Saya juga tidak menyangka bisa satu kereta dengan saudara kami Bonek Mania. Mudah-mudahan Persis dan Persebaya sama-sama lolos ke Liga 1," kata Pasoepati asal Banyudono, Boyolali, Faried Cahyo, kepada Bola.com.

Kedua tim memang tak tergabung dalam satu grup. Persis Solo tergabung di Grup X bersama PSMS Medan, Martapura FC, dan Kalteng Putra. Sementara Persebaya akan saling hantam melawan PSMP Mojokerto Putra, PSPS Riau, dan PSIS Semarang.

"Kami semua adalah saudara. Jadi selain mendukung tim, kami juga membawa misi perdamaian. Semoga pertandingan berjalan lancar," imbuh Agung, Bonek Mania asal Surabaya.

 

Video Populer

Foto Populer