Sukses


Liga 2: Persis Minta Maaf Gagal Beri Kado Manis

Bola.com, Bekasi - Hasil kurang apik dialami Persis Solo lantaran kalah 0-1 dari Martapura FC pada laga perdana babak 8 besar Grup X Liga 2 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (10/11/2017). Padahal sepanjang laga, Laskar Sambernyawa menguasai pertandingan dan lebih banyak memiliki peluang.

Hasil minor itu membuat langkah Persis Solo untuk lolos ke semifinal jadi berat. Mereka wajib menang atas Kalteng Putra di arena yang sama, Senin (13/11/2017).

Selain menghambat peluang lolos, kekalahan itu membuat Bayu Andra dkk. tak bisa meraih kado manis ulang tahun ke-94 Persis yang jatuh sehari sebelum pertandingan.

"Kami minta maaf tidak bisa memberikan kado untuk Persis dan Kota Solo. Namun perjuangan belum usai, kami akan bekerja keras," ungkap Freddy Muli, pelatih Persis Solo.

Sejatinya, Persis memiliki peluang besar untuk mendapatkan kado indah itu. Mereka menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan belasan peluang untuk cetak gol.

Apalagi Persis juga mendapat dukungan langsung dari ribuan suporter Pasoepati yang hadir langsung ke stadion. Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat harapan mendapat kemenangan buyar.

"Kami banyak mendapat pelajaran berharga dari kekalahan itu untuk tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," lanjut Freddy.

Pada laga selanjutnya, Persis Solo akan menghadapi Kalteng Putra di arena yang sama, Senin (13/11/2017). Sama seperti Persis, Kalteng Putra juga menelan kekalahan dari Martapura FC. Tim yang tumbang dalam pertemuan nanti dipastikan gugur dari persaingan.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer