Sukses


8 Besar Liga 2: Persis Akui Kecolongan saat Kalah dari Martapura

Bola.com, Bekasi - Persis Solo gagal meraih kemenangan pada laga perdana babak 8 Besar Grup X Liga 2. Menguasai jalannya laga dan menciptakan banyak peluang, tim Laskar Sambernyawa justru takluk 0-1 dari Martapura FC lewat gol tunggal Qischil Gandruminny pada babak kedua di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2017).

Pelatih Freddy Muli mengakui kecolongan gol tunggal kemenangan tim Laskar Sultan Adam. Martapura FC dinilai mampu memanfaatkan celah yang terlihat di sektor kanan pertahanan setelah membangun serangan.

''Kami memang kecolongan. Satu peluang mereka justru menjadi gol. Namun inilah sepak bola, semua bisa terjadi,'' kata Freddy setelah pertandingan.

Juru taktik asal Palopo itu juga menilai hujan yang mengguyur lapangan juga berpengaruh terhadap jalannya pertandingan. Duel tersebut memang sempat tertunda selama 30 menit akibat genangan di sejumlah titik.

Pola permainan yang dirancang selama ini juga tidak berjalan karena lapangan licin. Apalagi selama di Solo, Persis jarang berlatih dalam kondisi cuaca hujan.

''Tentu lapangan licin membuat permainan tidak seperti biasanya, sementara Martapura FC sering turun hujan di Kalimantan. Namun itu bukan alasan dan kami harus memperbaiki kekurangan yang terjadi dari kekalahan hari ini,'' tukas pelatih Persis yang didatangkan dari PSS Sleman itu.

 

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer