Sukses


Liga 2: Demi Profesionalisme, Kas Hartadi Siap Singkirkan Persis

Bola.com, Bekasi - Kalteng Putra dalam posisi terjepit seusai kalah 1-2 dari PSMS Medan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2017). Laskar Isen Mulang harus menghadapi partai hidup mati saat melawan Persis Solo di arena yang sama, Senin (12/11/2017). Jika kalah, klub asal Kota Palangkaraya itu dipastikan tersingkir.

Bagi pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, duel melawan Laskar Sambernyawa jadi laga berat sekaligus emosional. Tak hanya soal teknis, tetapi juga karena beban moral karena sebagai orang asli Solo, namun harus menang sekaligus menyingkirkan tim kebanggaan suporter Pasoepati itu.

Meski demikian, mantan pelatih Sriwijaya FC itu menegaskan dirinya tetap bekerja secara profesional. Baginya, memberikan kemenangan untuk Kalteng Putra jadi hal utama.

"Kami berusaha memenangi pertandingan melawan Persis. Meski melawan klub dari kota saya sendiri, saya bekerja untuk Kalteng Putra dan akan profesional," tegas Kas Hartadi, Jumat (10/11/2017).

Menurut Kas, meraih tiga poin jadi misi paling utama. Apalagi ia sadar hanya kemenangan yang mampu memperpanjang napas Galih Sudaryono dkk. di babak 8 besar sekaligus membuka peluang ke empat besar.

"Memang tidak ada pilihan lain bagi saya dan juga tim selain menang. Apalagi kami memang ditarget bisa membawa Kalteng Putra promosi ke Liga 1 musim depan," kata bapak tiga anak itu.

 

Video Populer

Foto Populer