Sukses


Ezechiel Ingin Bertahan di Persib

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung asal negeri Chad, Ezechiel N'douassel berharap bisa memberikan yang lebih baik lagi bagi tim kebanggaan Kota Kembang ini pada kompetisi Liga 1 2018 nanti. Ia mengaku musim depan masih terikat kontrak bersama Persib Bandung.

Melalui agennya, Amageou Mathieu, pemain bernomor punggung 70 di Persib ini mengaku belum puas membela Persib. Ia pun ingin berkontribusi lebih untuk Persib pada musim depan.

"Persib klub besar. Saya belum puas dan ingin bisa Persib tahun depan lebih baik lagi," ujar Ezechiel melalui agennya, Mathieu usai laga pamungkas Persib pada Liga 1 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, kemarin.

Menurutnya, seluruh skuat Maung Bandung di setiap pertandingan sudah berupaya kerja keras untuk memenangi pertandingan, akan tetapi Persib belum beruntung. "Sekarang saatnya siap-siap untuk tahun depan bikin bobotoh senang," lanjut Ezechiel.

Ezechiel mengaku sangat kecewa lantaran pada laga penutup lawan Perseru Serui tidak bisa memberi kemenangan. "Saya sangat kecewa karena kalah di depan bobotoh. Saya salut dengan bobotoh walaupun Persib sedang tidak bagus tapi selalu datang memberi support. Itu yang membuat saya tetap semangat ingin di Persib tahun depan karena saya ingin bawa Persib ke posisi sebenarnya," papar Ezechiel.

Mathieu menambahkan, jika kemampuan Ezechiel N'douassel selama di Persib cukup banyak klub-klub lain yang tertarik merekrutnya. "Ya ada lima klub di Liga 1 yang ingin dia, dari luar juga ada, tapi dia ingin setia dengan Persib. Dia belum puas di sini membantu Persib," kata Mathieu.

Persib Bandung saat ini sedang diliburkan selama satu pekan dan rencananya akan dikumpulkan kembali pada 20 November nanti. Ezechiel, kata Mathieu, akan pulang dulu ke negaranya untuk kumpul bersama keluarga besarnya.

Video Populer

Foto Populer