Sukses


8 Besar Liga 2: Persis Tersingkir, Kas Hartadi Tak Enak Hati

Bola.com, Bekasi - Kalteng Putera membuka asa lolos ke semifinal Liga 2 2017. Hal tersebut setelah skuat Laskar Isen Mulang menang tipis. 1-0 atas Persis Solo dalam lanjutan babak 8 besar Grup X di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Senin (13/11/2017).

Namun bagi pelatih Kalteng Putera, Kas Hartadi, kemenangan itu jadi hal dilematis. DI satu sisi, dirinya senang timnya membuka peluang ke semifinal. Sementara di sisi lain, sebagai orang Solo dia sedih melihat Persis harus tersingkir.

''Sebagai orang Solo tentu saya juga tidak enak hati melihat Persis gagal. Saya pribadi juga minta maaf, karena saya bekerja profesional untuk Kalteng Putera,'' ungkap Kas Hartadi.

Secara umum, mantan pelatih Sriwijaya FC itu menilai Persis tampil bagus sepanjang dua pertandingan. Apalagi skuat asuhan Freddy Muli itu juga tampil impresif dan menciptakan banyak peluang.

''Mungkin keberuntungan saja yang belum berpihak ke Persis. Secara umum, mereka tampil baik dan punya modal untuk melaju lebih jauh,'' kata dia.

Untuk lolos ke semifinal, Kalteng Putera akan menghadapi partai penentuan melawan sesama tim Pulau Kalimantan, Martapura FC di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (16/11/2017). Hanya kemenangan yang akan meloloskan Fauzan Fajri dkk. ke empat besar.

Video Populer

Foto Populer