Sukses


VIDEO: Spasojevic Tak Sabar Tampil Membela Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta Jakarta Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, mengaku sudah menantikan kesempatan debut bersama Timnas Indonesia. Dia turut dipanggil pelatih Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Guyana.

Timnas Indonesia akan menantang Suriah U-23 dalam laga uji coba yang akan digelar 18 November mendatang di Bekasi. Meski tidak masuk FIFA Matchday, laga ini penting bagi kedua tim untuk menunjukkan kualitasnya.

Spaso yang baru saja menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) tidak sabar menggunakan jersey berlambang Garuda di dada. Striker Bhayangkara FC itu tak mau mengecewakan Luis Milla dalam debutnya bersama Timnas Indonesia.

"Sebuah kebanggaan untuk saya mendapat pangilan untuk membela Timnas Indonesia. Saya akan bekerja keras dan berusaha membuat yang terbaik untuk Indonesia. Demi lambang Garuda di dada!" kicau Spaso, di Instagram miliknya.

Dipanggilnya Spaso ke Timnas Indonesia membuat Bhayangkara FC bangga. Media officer Bhayangkara FC, Eko Yudiono mengatakan, prestasi Spaso selama setengah musim bersama Bhayangkara FC memang layak untuk mendapatkan panggilan Tim Garuda.

"Kami tentu bangga dengan pemanggilan ini. Spasojevic adalah pencetak gol terbanyak yang dimiliki Bhayangkara FC. Dia berhasil mencetak 12 gol padahal baru bermain selama setengah musim. Kita doakan dia sukses bersama Timnas Indonesia," ujar Eko.

Indonesia akan menjalani tiga laga uji coba pada 16, 18, dan 25 November 2017 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Timnas U-23 akan memainkan laga pertama kontra Suriah U-23 pada 16 November 2017.

Sementara, delapan pemain Timnas Indonesia senior yang dipanggil Luis Milla akan bermain pada laga kedua yang digelar 18 November 2017 menghadapi Suriah U-23. Sementara pada laga terakhir Luis Milla kembali memainkan pemain U-23 saat menghadapi Guyana pada 25 November 2017.

Video Populer

Foto Populer