Sukses


Persib Tunggu Keputusan Pelatih Baru soal Piala Wali Kota Padang

Bola.com, Bandung - Persib Bandung belum bisa memastikan apakah mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang 2017 atau tidak, yang rencananya digulirkan pada 28 November-3 Desember 2017 atau 5-10 Desember 2017 di Kota Padang.

"Kami sudah menerima undangannya via email tapi untuk saat ini belum bisa dipastikan apakah akan ikut atau tidak," ujar media officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Irfan Suryadiredja, Jumat (17/11/2017), di Bandung.

Menurut Irfan, kepastian Persib mengikuti Piala Wali Kota Padang tersebut akan langsung ditentukan pelatih Persib yang baru. "Nanti pelatih baru yang menentukan. Kami tunggu dulu program pelatih yang baru seperti apa," lanjutnya.

Manajemen Persib, sambung Irfan, hingga saat ini belum menentukan atau menunjuk siapa pelatih Persib yang baru. Irfan menjelaskan hal itu segera diumumkan begitu manajemen selesai melakukan evaluasi secara keseluruhan.

"Di internal manajemen sudah ada evaluasi tapi belum bisa dipublikasikan. Nanti akan kami kabari kalau sudah melakukan evaluasi secara keseluruhan," jelas Irfan.

Skuat Persib saat ini sedang diliburkan dan rencananya akan dikumpulkan kembali pada pekan pertama Desember 2017.

Di sisi lain, panpel Piala Wali Kota Padang 2017 tidak hanya mengundang Persib melainkan juga Persija Jakarta, Arema, PSP Padang dan Semen Padang, serta klub asal Malaysia, Selangor FA.

 

Video Populer

Foto Populer