Sukses


Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Suriah U-23

Bola.com, Cikarang - Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Suriah U-23 dalam pertandingan uji coba kedua di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/11/2017).

Pertandingan uji coba menghadapi Suriah U-23 ini merupakan laga uji coba kedua pada November 2017 yang juga termasuk rangkaian dari persiapan Tim Garuda Muda menghadapi Asian Games 2018.

Dalam pertandingan ini, Luis Milla akan mencoba untuk memaksimalkan adanya pemain senior untuk mencari tiga pemain di atas 23 tahun yang bisa didaftarkan untuk turnamen sepak bola dalam pesta olahraga Asia itu. 

Tim asuhan Luis Milla juga dipastikan bakal mendapatkan perlawanan sengit dari Suriah pada laga uji coba ini, terutama setelah uji coba pertama Timnas Indonesia U-23 kalah 2-3 di stadion yang sama pada Kamis (16/11/2017). Namun, dengan hadirnya pemain debutan, Ilija Spasojevic, diharapkan lini serang Tim Garuda semakin tajam.

Bicara soal kekalahan 2-3 dalam laga uji coba pertama, Hansamu Yama Pranata dkk. sudah mampu memberikan perlawanan yang sangat berarti dengan berhasil membuat kedudukan seimbang 2-2 di akhir babak pertama. Namun, satu gol yang dicetak Suriah U-23 di awal babak kedua menjadi pembeda hingga laga berakhir.

Kondisi ini membuat duel Timnas Indonesia melawan Suriah U-23 di laga uji coba kedua bakal berlangsung sengit. Laga uji coba kedua yang dijalani Timnas Indonesia melawan Suriah U-23 yang akan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 18.00 WIB, tentu sayang untuk dilewatkan.

Video Populer

Foto Populer