Sukses


Liga 2: Persebaya Rileks saat Bersua PSMP di Laga Terakhir

Bola.com, Bandung - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, mengakui kemenangan 1-0 atas PSPS Riau (18/11/2017) membuat tim asuhannya lebih rileks saat menghadapi PS Mojokerto Putra di pertandingan terakhir babak 8 besar Liga 2 2017 di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (21/11/2017).

Dengan kemenangan atas PSPS itu, Persebaya sudah dipastikan lolos ke semifinal sehingga apapun hasil laga kontra PSMP tidak lagi berpengaruh bagi Persebaya. Bahkan kalah dengan margin besar sekali pun, Persebaya tetap melaju.

Alfredo mengisyaratkan akan kembali melakukan rotasi di pertandingan melawan PS Mojokerto Putro. Namun, ia menolak jika timnya dianggap tak serius menatap pertandingan kontra Mojokerto Putra.

"Semua stok pemain yang kami miliki secara kualitas sama. Seluruhnya juga siap main dengan level yang sama," tepisnya.

Menurut Alfredo, pertandingan melawan PSPS jadi bukti. Meski banyak pemain starter saat melawan PSIS pada laga pertama yang dicadangkan, timnya tetap bermain maksimal dan menang sehingga Alfredo berani memastikan timnya masih mengusung kekuatan yang sama di laga terakhir menghadapi Mojokerto Putra.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, juga mengungkapkan sejak awal ia menanamkan kepada pemainnya untuk selalu bermain optimal, bahkan saat kondisi Persebaya sudah di atas angin.

"Persebaya tidak mau membiasakan pemain untuk menurunkan level permainan dalam situasi apapun supaya lawan siapa pun, mereka terbiasa bermain baik. Kami juga selalu pasang target menang agar mereka bermental juara," timpal Basalamah.

 

Video Populer

Foto Populer