Sukses


Martapura FC Terkejut Kalah dari Persebaya

Bola.com, Bandung - Martapura FC terpaksa harus menunggu lebih lama serta berjuang lebih keras lagi untuk merebut satu tiket tersisa ke Liga 1 2018. Hal ini setelah mereka kalah 1-3 dari Persebaya Surabaya pada semifinal Liga 1 2017 yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (25/11/2017).

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, cukup terkejut dengan hasil ini. Frans Sinatra lantas mengungkapkan beberapa penyebab kekalahan tim asuhannya.

"Kekalahan ini bisa dibilang di luar dugaan. Pemain terlihat sedikit tegang dan kurang percaya diri," kata Frans Sinatra. Sang pelatih menambahkan anak asuhannya sebenarnya secara teknik, sudah bermain apik. Namun, masalah mental yang jadi kendala hingga gagal mengimbangi lawan.

"Tidak ada yang jelek, semua pemain bagus. Tapi, mereka sepertinya tak fokus dan tidak menikmati pertandingan tadi," lanjut Frans Sinatra.

Akibat kekalahan ini Martapura FC dipastikan harus menang pada perebutan peringkat ketiga yang dimainkan di venue sama pada Selasa (28/11/2017). Pasalnya, hanya ada satu lagi tiket tersisa mengingat hanya tiga tim yang akan promosi ke Liga 1 2018.

 

 

Video Populer

Foto Populer