Sukses


PSM Resmi Memperpanjang Kontrak Robert Alberts

Bola.com, Makassar - Manajemen PSM Makassar resmi memperpanjang kontrak Robert Alberts sebagai pelatih Juku Eja. Nakhoda tim asal Belanda ini bakal bertahan di PSM sampai 2021.

"PSM akan membangun akademi sepak bola untuk pembinaan usia muda. Oleh karena itu, kami butuh ilmu dan pengalaman coach Robert untuk membantu pembentukan awal akademi tersebut," ujar CEO PSM, Munafri Arifuddin, pada jumpa media di Hotel Colonial, Makassar, Senin (27/11/2017).

Kontrak Robert sebenarnya baru berakhir pada 2018. Manajemen mengapresiasi kinerja Robert bersama PSM meski dua kali gagal mencapai target yakni pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dan Liga 1 2017.

Pada kesempatan sama, Robert mengaku terhormat mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen PSM. "Sebelum PSM, saya juga pernah mendapat kontrak jangka panjang. Saya ingin membantu PSM meraih prestasi dan mengembangkan pembinaan pemain usia muda," tegasnya.

Di sisi lain, Munafri mengungkapkan pihaknya berencana memindahkan kantor manajemen ke Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

"Kami akan membicarakan hal ini dengan pihak pengelola stadion. Banyak ruangan kosong di stadion yang bisa dipergunakan. Tentunya, kalau ada kesepakatan, kami akan merenovasinya lebih dulu," papar Munafri.

Terkait masalah sponsor, Munafri kembali menegaskan Bosowa Semen tetap jadi sponsor utama musim depan. "Logo Bosowa Semen tetap dipasang pada sisi depan jersey.Kami sudah ada menetapkan hanya satu sponsor di titik itu. Kalau ada sponsor yang ingin mengganti, dia harus menyediakan dana yang jauh lebih besar dari Bosowa Semen," tegas Munafri.

Khusus buat jersey, Munafri juga memastikan tidak lagi bekerja sama dengan Kelme. Dirinya tidak menampik rumor, PSM akan bekerja sama dengan perusahaan apparel luar negeri. "Kami tengah bernegosiasi. Tunggu saja saja kabarnya ya," kata Munafri.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer