Sukses


Kabar Baik, Atep Bisa kembali Main untuk Persib

Jakarta - Kapten Persib Bandung, Atep, sempat absen membela timnya akibat cedera. Pemain berusia 32 tahun ini mendapat cedera di bagian lipatan paha.

Setelah memainkan 27 laga di ajang Liga 1, Atep mengalami cedera. Akibatnya, ia harus menepi dalam beberapa pertandingan terakhir Persib.

Saat itu, dokter tim Persib Raffi Ghani mengatakan, dari hasil observasi, pemain bernomor punggung 7 itu mengalami masalah di paha kanannya.

Soal kondisinya, pemain bernomor punggung 7 itu menyatakan cedera tersebut sudah mengalami perkembangan positif. Latihan ringan dengan istirahat yang cukup membuat cederanya itu berangsur pulih.

"Sudah semakin membaik. Saya coba latihan terus. Libur ini saya terbantu meskipun belum seratus persen. Tapi, setiap hari ada perkembangan yang semakin baik," katanya," seperti dilansir situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Jaga Kebugaran

Gelandang Persib Bandung, Atep (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Pada bagian lain Atep mengaku tetap menjaga kebugaran dengan berlari dan menjaga sentuhannya pada masa liburan. Itu dilakukan di kampung halamannya di Cianjur.

"Kumpul sama keluarga di Cianjur sambil jaga kondisi dengan lari. Kebetulan di Cianjur lapangan dekat. Bisa main sama teman-teman di kampung. Jadi, tidak benar-benar rest total," kata Atep.

3 dari 3 halaman

Pelatih Anyar

Skuat Persib Bandung mendapat jatah libur selama beberapa pekan setelah selesainya kompetisi Liga 1 yang berakhir pada pertengahan November 2017 kemarin.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menjelaskan Febri Hariyadi bakal kembali berkumpul pada awal Desember 2017 mendatang setelah kehadiran pelatih anyar.

"Awal Desember (kembali kumpul) karena kita sambil menunggu pelatih kepala. Tim diliburkan sampai awal Desember," kata dia.

Video Populer

Foto Populer