Sukses


Kiper Persela Ikut Sesi Latihan Arema, Sinyal Kepindahan?

Bola.com, Jakarta - Manajemen Arema FC belum mengambil keputusan kapan akan menggelar latihan perdana persiapan Liga 1 2018. Sambil menunggu kepastian, pelatih kiper Tim Singo Edan, Yanuar ‘Begal’ Hermansyah menggelar latihan pemanasan untuk kiper yang ada sejak Selasa (28/11/2017) di Lapangan Rampal, Kota Malang.

Kebetulan saat ini salah satu penjaga gawang Arema, Utam Rusdiana tengah berada di Malang.

Latihan ini akan terus berlanjut hingga Arema menggelar latihan resmi. Untuk program selanjutnya, para kiper ini mendapatkan latihan di pusat kebugaran Rabu besok (29/11/2017).

”Kebetulan tidak ada kegiatan, jadi saya buatkan program latihan. Karena ada Utam di Malang. Sebagai partnernya, saya panggil juga kiper Arema U-19, Andreas Francisco,” kata pria yang akrab disapa Begal ini.

Yang menarik, meski hanya latihan pemanasan, ada satu kiper Persela Lamongan, Ferdiansyah yang bergabung.

Namun buru-buru Begal dan Ferdiansyah menepis anggapan jikamusim depan dia akan ke Arema. ”Kebetulan Ferdi tadi latihan sendiri di lapangan yang sama. Jadi sekalian gabung latihan. Katanya beberapa kiper asal Malang juga latihan di lapangan ini biasanya,” kata Begal.

Ferdi sendiri mengaku sudah janjian dengan beberapa penjaga gawan asal Malang lainnya. Karena beberapa hari lalu dia latihan bersama enam kiper asal Malang.

Seperti Herry Prasetyo (Madura United), Beny Yoewanto (PersibaBalikpapan), Anas Fitranto (Perseru Serui), Sandy Firmansyah (Sriwijaya FC), Bayu Cahyo (pelatih kiper Persiba Balikpapan).

”Tadi sebenarnya sudah janjian dengan kiper-kiper asal Malang untuk latihan bersama lagi. Tapi hanya saya yang datang. Jadi sekalian saja gabung latihan sama Pak Begal. Musim depan rencananya saya juga masih di Persela Lamongan,” kata Ferdiansyah, kiper senior yang lama memperkuat Persipura Jayapura ini.

Saat ini memang pembicaraan siapa kiper baru Arema musim depan masih jadi bahasan hangat.

Sehingga saat ada kiper lain muncul seperti latihan pemanasan ini, rumor dia dilirik Arema FC akan berkembang. ”Seperti saya katakan sebelumnya, waktu dekat masih belum ada kiper baru yang kan bergabung. Jadi fokus dengan kiper yang akan dulu,” tegasnya.

Video Populer

Foto Populer