Sukses


PSIS Bahagia Rebut Tiket Terakhir ke Liga 1 2018

Bola.com, Bandung - Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mengalahkan Martapura FC 6-4 pada laga perebutan peringkat ketiga Liga 2 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Selasa (28/11/2017). Dengan kemenangan tersebut, Laskar Mahesa Jenar berhak tampil di Liga 1 2017.

Menurut Subangkit, hasil ini patut disyukuri karena pada akhirnya tim asal Jawa Tengah bisa kembali tampil di kompetisi tertinggi tanah air.

"Untuk pertandingan berjalan terbuka karena satu pertandingan 10 gol. Martapura main bagus, rata-rata pemain mereka punya agresivitas tinggi. Yang jelas pertandingan berjalan bagus dan main terbuka," kata Subangkit setelah pertandingan.

Pertarungan sengit memang terjadi sejak babak pertama dan saling berbalas gol terjadi sepanjang 90 menit yang memaksa skor pertandingan sama kuat 4-4. Martapura mencetak empat gol melalui gol Rifan Nahumarury (dua gol), Reza Saputra, dan Muhammad Adil, yang dibalas hattrick Hari Nur Yulianto dan Aldaier Makatindu.

Pada masa perpanjangan waktu, PSIS mencetak dua gol melalui Andri Wibawa sekaligus membuat pertandingan berakhir dengan skor 6-4. PSIS pun mengikuti jejak Persebaya Surabaya dan PSMS Medan yang sudah lebih dahulu memastikan promosi ke Liga 1.

"Yang pasti pertandingan sangat berat, tapi alhamdulillah bisa memenanginya. Alhamdulillah apa yang ditunggu-tunggu setelah beberapa tahun, PSIS bisa kembali lagi ke kasta Liga 1," ucap Hari.

 

Video Populer

Foto Populer