Sukses


Persebaya Juara, 3 Legenda Beri Ucapan Selamat

Bola.com, Bandung - Ucapan selamat dari para legenda mengalir setelah Persebaya Surabaya merebut mahkota juara Liga 2, Selasa (28/11/2017). Gelar masuk dekapan Persebaya setelah menang 3-2 atas PSMS Medan pada partai final di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung. 

"Jujur saya bahagia menyaksikan kemenangan Persebaya di final kali ini. Mereka pantas mendapatkan buah dari perjuangannya selama ini. Selamat buat Persebaya, selamat kepada manajemen Persebaya yang sudah memberikan prestasi yang membanggakan ini," ucap legenda Persebaya, Rudy Keltjes, kepada Bola.com

Ucapan selamat juga datang dari Yusuf Ekodono. Mantan bintang Persebaya ini mengaku senang dengan semangat yang ditunjukkan Persebaya saat menjuarai kompetisi kasta kedua ini. Menurutnya, karakter Persebaya mirip ketika juara pada musim 1996-1997.

"Pemain Persebaya tampil luar biasa. Bermain spartan sepanjang laga. Selamat atas capaian ini, saya sebagai mantan pemain Persebaya sangat bangga dengan prestasi yang mereka berikan," ujar Yusuf.

Yusuf menilai penampilan Persebaya di final kali merupakan terbaik kedua sepanjang musim ini. Laga terbaik yang dimainkan Persebaya lainnya menurut Yusuf adalah pertandingan semifinal melawan Martapura FC.

Sementara itu, legenda lainnya yang juga memberikan ucapan selamat kepada Persebaya adalah Djoko Malis. Sang legenda menilai Persebaya lebih layak menjadi kampiun di partai puncak lantaran menunjukkan mentalitas tim juara.

"Mereka lebih siap juara ketimbang PSMS. Itu terlihat dari ketenangan mereka saat tertinggal. Anak-anak tidak panik dan tetap main dengan cara mereka. Selamat atas gelar ini, Persebaya Surabaya patut mendapatkannya," ujar Djoko.

Video Populer

Foto Populer