Sukses


Makan Konate Minta 2 Permintaan Spesial ke Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Makan Konate bakal tiba di Palembang pada Jumat (8/12/2017) pagi ini. Ia menyampaikan permintaan khusus pada manajemen Sriwijaya FC.

“Konate memang secara khusus meminta agar penerbangannya jangan terlalu siang karena ingin menunaikan shalat Jumat di Palembang,” ungkap agen Konate, Mamadou.

Konate datang bersama kompatriotnya Mamadou Ndiaye, yang juga berstatus pemain asing gres Laskar Wong Kito.

Pesepak bola asal Mali itu secara spesifik menyebut nama Masjid Takwa di kawasan Kambang Iwak yang akan menjadi lokasi menunaikan shalat Jumat nantinya.

“Kebetulan Ndiaye juga seorang muslim yang sangat taat dalam beribadah. Informasi dari Abduolaiye Maiga tentang Palembang juga membuat dia sangat tertarik bergabung dengan SFC," jelas Mamadoi. 

Dalam kesempatan tersebut, Mamadou juga menyebut Konate juga punya permintaan lain yakni nomor jersey. Pemain yang mengawali kariernya di Indonesia bersama PSPS Pekanbaru ini meminta nomor keramat yakni 10 untuk dipakainya musim depan. 

Peluang Konate untuk menggunakan nomor yang identik dipakai oleh playmaker ini pun cukup besar mengingat pemilik nomor 10 Sriwijaya FC di musim lalu yakni Hilton Moreira sudah dipastikan tidak akan lagi berada di dalam tim.

"Kalau tidak ada yang memakainya, maka Makan Konate ingin nomor 10 Sriwijaya FC nantinya," ucap Mamadou.

Video Populer

Foto Populer