Sukses


Persib Tegaskan Mario Gomez Bebas Masalah dengan JDT

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, menegaskan pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez, sudah bebas dari masalah dengan bekas klubnya, Johor Darul Ta'zim (JDT).

Seperti diketahui, pemberitaan ramai menyebutkan Gomez mengklaim klub kontestan Liga Super Malaysia itu masih belum melunasi gajinya.

Namun, klaim itu dibantah JDT. Bahkan, pemilik JDT, Tunku Ismail Sultan Ibrahim, yang juga Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) berang dengan pernyataan Gomez dan balik menantang pelatih asal Argentina itu.

"Sebenarnya masalah itu sudah beres. Tapi, saya tidak tahu kenapa di media sosial muncul. Buktinya sekarang sudah tidak ada kelanjutannya," ungkap Teddy seusai memperkenalkan Mario Gomez dan asisten pelatih Fernando Soler di hadapan bobotoh di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017).

Itulah mengapa, manajemen Persib tidak ragu menunjuk pelatih asal Argentina tersebut. Kendati, masalah ini muncul setelah Gomez diketahui jadi pelatih Persib.

"Prestasi dia sangat bagus, dia mungkin satu-satunya pelatih yang bisa membawa tim Asia Tenggara juara di Piala AFC. Jadi, dengan rekam jejak yang bagus itu saya harapkan dia bisa berprestasi bagus di Persib," harap Teddy.

Kini Gomez fokus mempersiapkan tim Persib untuk mengarungi kompetisi musim 2017. Teddy menambahkan Gomez sudah memiliki daftar pemain yang akan mengisi tim Persib musim depan.

"Dia sudah punya daftar pemain, tapi saya tidak tahu detailnya. Dia akan rapat dulu sama asisten pelatih yang lama," jelas Teddy.

Teddy mengungkap dari daftar pemain yang dipegang Mario Gomez, ada pemain yang ada di Persib saat ini. "Di luar itu, nanti dia akan melihat keperluan tim seperti apa. Dari tim kami seperti apa, dia maunya seperti apa. Tapi, dia pasti sudah punya data dan dia juga sudah menyodorkan beberapa nama," ucap Teddy.

Video Populer

Foto Populer