Sukses


Rivaldi Bawuo Masih Tak Percaya Digaet Arema

Bola.com, Malang - Rivaldi Bawuo, eks pemain Kalteng Putra, jujur mengakui dirinya kaget ketika manajemen Arema FC menghubunginya untuk bergabung di Liga 1 2018. Makanya, saat latihan perdana (11/12/2017), pengoleksi 17 gol bagi Kalteng Putra di Liga 2 2017 itu mengaku grogi.

"Sebagai pemain baru dan belum punya banyak pengalaman, wajar bila saya punya perasaan grogi. Apalagi di Arema banyak pemain yang sudah punya nama besar," ungkap Rivaldi Bawuo.

Namun, pemain asal Gorontalo ini berusaha secepatnya beradaptasi dengan lingkungan dan rekan setimnya. "Saya harus banyak komunikasi dengan teman satu tim. Termasuk akrab dengan pelatih sehingga saya akan bisa cepat adaptasi dengan cara latihan di tim Arema," katanya.

Lepas dari perasaan grogi, Rivaldi Bawuo bangga bisa bergabung dengan Arema. Selain klub ini punya nama besar di pentas sepak bola nasional, Arema juga memiliki suporter fanatik.

"Saya sempat tak percaya bisa main di Arema. Ini klub besar dengan ribuan fans yang fanatik. Ini saya akan jadikan motivasi untuk bermain total demi prestasi Arema. Sebagai pemain muda, saya akan terus belajar untuk jadi pemain sukses di sini," ujarnya.

Rivaldi Bawuo mulai meresapkan rasa memiliki dan loyalitas terhadap Arema di dalam dadanya. "Perasaan seperti itu bisa membangkitkan motivasi dalam pribadi saya karena saat ini, apapun yang ada dalam diri, saya identik dengan Arema," tuturnya.

 

Video Populer

Foto Populer