Sukses


Pelatih Persib Tunggu Saat Tepat Promosikan Pemain U-19

Bola.com, Bandung - Skuat Persib Bandung 2018 masih belum lengkap. Padahal, sudah tiga kali tim Maung Bandung ini menggelar sesi latihan sejak kedatangan pelatih baru, Mario Gomez.

Pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Jalan Ahmad Yani Bandung, Jumat (15/12/2017), pemain yang hadir masih berjumlah 16 pemain ditambah tujuh pemain U-19 dari Diklat Persib.

Meski demikian, pelatih Persib, Mario Gomez, enggan mempermasalah belum lengkapnya tim. Pasalnya, program latihan yang diberikan masih tetap berjalan karena terbantu keberadaan tujuh pemain dari tim U-19 tersebut.

"Saya senang karena masih ada pemain dari Persib junior. Saya pikir, cara seperti ini bisa membantu masa depan anak-anak itu," ujar Gomez seusai memimpin sesi latihan.

Namun, pelatih asal Argentina ini tidak menjamin ketujuh pemain U-19, yakni Muchamad Wildan, Asep Saepul Mumin, Jeni Jatnika, Tri Wahyudi, Ilham Qolba, Arya Nugraha, dan Indra Mustafa bisa direkomendasikan untuk memperkuat tim Persib senior.

"Pelan-pelan saja. Kami masih tunggu pemain senior yang masih belum datang. Saya ingin mengambil pemain dari bawah (pemain muda) tapi nanti, ada waktunya untuk mereka," jelasnya.

Gomez menambahkan, pemain-pemain muda Persib ini memiliki potensi untuk bisa naik kelas memperkuat tim senior. "Kalau bisa saya ambil dari bawah (tim junior), karena ini juga untuk masa depan Persib," tegasnya.

 

Video Populer

Foto Populer