Sukses


Pemain Muda Persebaya Ini Laris, Dapat Tawaran dari 4 Klub

Bola.com, Surabaya - Gelandang muda Mei Handoko Prastio tidak akan berseragam Persebaya Surabaya lagi musim depan. Pemain yang akrab disapa Pras itu tidak dipertahankan manajemen klub. Dia termasuk 10 pemain Persebaya yang akan dipinjamkan.

Namun, Pras menyadari saat ini dia masih butuh jam terbang dan pengalaman. Itulah mengapa dia tidak ingin memaksakan diri untuk tetap berada dalam skuat Bajul Ijo. Di usianya yang menginjak 20 tahun, dia mengaku masih ingin menempa diri.

"Ya mumpung masih muda jadi harus lebih banyak belajar. Ini kan sudah jadi keputusan bersama antara pemain dengan manajer dan pelatih. Saya tidak ada masalah kalau harus merantau," ungkap Pras kepada Bola.com.

Liga 2 2017 merupakan musim debut bagi karier profesional Pras. Dia bahkan masih berlaga di kompetisi internal Persebaya bersama Indonesia Muda pada awal tahun ini. Namun, kemudian dia dipromosikan masuk ke skuat senior Persebaya.

Penampilan Pras cukup bagus sebagai pemain debutan. Dia tampil dalam 10 pertandingan dengan mencatatkan dua assist. Hanya, selama ini dia terlihat kalah bersaingan dengan gelandang lain.

Lini tengah Persebaya memang terlihat menumpuk dengan adanya beberapa pemain berkualitas. Di posisi itu, Pras harus bersaing dengan M. Hidayat, Sidik Saimima, Adam Maulana, Misbakus Solikin, dan tentu saja kapten tim, Rendi Irwan.

Meski begitu, pemain jebolan kompetisi internal Persebaya itu tampaknya tidak akan kesulitan menemukan klub baru. Sebab, dia sudah mendapat tawaran dari empat klub Liga 2.

"Awalnya bingung juga mau pilih yang mana karena sama-sama Liga 2 dan semuanya bagus. Tapi, sekarang saya sudah punya pilihan. Saya tidak boleh dulu menyebutkan nama klubnya. Nanti saja kalau sudah resmi," imbuh pemain yang berstatus mahasiswa aktif di Universitas Dr. Soetomo, Surabaya, itu.

 

Video Populer

Foto Populer