Sukses


Sriwijaya FC Datangkan Herman Dzumafo

Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC menambah amunisi untuk Liga 1 2018 dengan merekrut striker PSPS Riau, Herman Dzumafo. Sebelumnya, Tim Laskar Wong Kito menyebut telah menutup bursa transfer pemain.

Manajemen SFC mengakui perekrutan Dzumafo atas keinginan pelatih Rahmad Darmawan. Sang pemain yang sudah berpaspor Indonesia memang saat ini sudah terlalu tua, yakni berusia 37 tahun.

“Itu memang keputusan murni dari pelatih, Dzumafo akan tiba Minggu (17/12/2017) malam dan keesokan harinya sudah ikut berlatih bersama pemain lainnya,” ungkap sekretaris tim SFC, Achmad Haris.

Meski sudah direkomendasikan oleh pelatih, manajemen belum tentu mengontrak Dzumafo. Sama seperti yang lainnya, meski masuk dalam skema pelatih, pemain wajib tes fisik dan dilihat kondisi kesehatannya.

"Jika memang diperlukan akan dilakukan tes MRI,” tegasnya.

Jika tak ada halangan dan diresmikan, Dzumafo akan kembali ke klub yang sempat dibelanya selama setengah putaran pada kompetisi 2012/2013.

Selain Dzumafo, Sriwijaya FC sudah pasti merekrut pilar Semen Padang, Novan Setya Sasongko. Novan tiba di Palembang pada Minggu pagi.

 

Video Populer

Foto Populer