Sukses


Ini Dia Peserta Terbaik Milo Football Clinic Day Surabaya

Bola.com, Surabaya - Muhammad Hanif Ramadan terpilih sebagai peserta terbaik pada ajang Milo Football Clinic Day di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Minggu (17/12/2017).

Pemain asal Klub Bulog Surabaya itu berharap bisa menjadi pemain top saat dewasa kelak. Kemampuan individu yang dimiliki Muhammad Hanif Ramadan memang cukup menonjol jika dibandingkan peserta lainnya.

Putra pasangan Agusman-Rini Sulistiowati ini memiliki keistimewaan dalam menggocek bola. Ia juga dibekali kecepatan di atas rata-rata dan umpan yang akurat.

Melihat kemampuan itu, sang instruktur ajang ini, Kurniawan Dwi Yulianto dan pelatih lainnya langsung memilihnya sebagai peserta terbaik. "Alhamdulillah, senang rasanya," kata pemain kelahiran 2 November 2006 itu.

Ia berjanji akan terus berlatih dan memperbaiki tekniknya agar suatu saat kelak bisa bermain di luar negeri. "Saya ingin bermain di Eropa. Atau minimal di Asia," katanya.

Ditemui di tempat yang sama, Kurniawan Dwi Yulianto mengatakan, bibit pemain sepak bola di Indonesia tidak akan pernah habis. Sayangnya pengurus sepak bola tidak serius untuk mencari talenta sepak bola yang ada di Indonesia, khususnya di level grass root.

"Itulah mengapa saya mendukung upaya Milo untuk menggelar acara ini," katanya.

Sementara itu, Sport Marketing Manager Nestle Milo, Dony wahyudi menjelaskan bahwa kemampuan peserta dari Surabaya tak jauh beda dengan dua gelaran di Jakarta sebelumnya. Yang membedakan adalah karakteristik gaya permainannya. "Semua hampir sama. Sama bagusnya" katanya.

 

Video Populer

Foto Populer