Sukses


Persib Segera Rekrut Patrich Wanggai?

Bola.com, Bandung - Sesi latihan Persib Bandung di lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Senin (18/12/2017) terlihat sedikit berbeda. Ada pemain baru yang gabung dalam latihan. Dia adalah Patrich Wanggai.

Selain Patrich Wanggai, ada juga Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi, pemain musim 2017, yang mulai lagi ikut latihan di bawah arahan pelatih anyar, Mario Gomez.

Keberadaan Patrich jadi hal menarik. Mantan pemain Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC itu mengungkap diminta tim pelatih Persib untuk gabung latihan pada Senin ini. Ia mengaku tak tahu apakah dalam posisi diseleksi atau tidak.

"Saya disuruh ikut latihan. Tak tahu bagaimana nanti, tapi saya berharap bisa di sini (Persib)," ujar Patrick seusai latihan.

Patrick menambahkan selain Persib, juga ada beberapa klub yang menawarinya, hanya Persib disebutnya paling serius menawarinya. "Saya tentu mau sekali gabung ke Persib karena ini tim besar. Tapi tergantung keputusan pelatih juga," ucapnya.

Perihal klub yang dibelanya di musim 2017, Borneo FC, Patrick menjelaskan ia hanya dikontrak satu musim dan pada Desember 2017 ini masa kontraknya dengan tim Pesut Etam itu sudah habis. Itulah mengapa ia berharap bisa jadi bagian Persib di kompetisi musim 2018.

Pemain yang pernah bermain di Liga Timor Leste ini menambahkan sudah punya kesan awal yang menyenangkan begitu gabung Persib, meski baru sebatas latihan.

"Di sini semua welcome dengan saya, pelatih juga bagus. Memang pelatih di mana pun sama saja tapi Mario Gomez terlihat lebih dekat dengan pemain," kata Patrich.

 

Video Populer

Foto Populer