Sukses


Persib Gelar TC di Yogyakarta

Bola.com, Bandung - Rencana Persib Bandung menggelar pemusatan latihan (TC) di luar kota Bandung bukan hanya sekadar rencana. Hal ini sudah dipastikan pelatih Persib, Mario Gomez.

Persib dijadwalkan bertolak menuju Yogyakarta pada Rabu (20/12/2017) untuk menggelar pemusatan latihan di Kota Pelajar itu hingga 30 Desember 2017.

Seluruh pemain yang ada saat ini, bahkan Patrich Wanggai yang baru gabung latihan mulai Senin (18/12/2017), juga akan dibawa ke Yogyakarta.

"Kami akan TC di Yogya. kami berangkat Rabu dan di sana sampai tanggal 30 Desember 2017," ungkap pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez didampingi asistennya, Fernando Soler, seusai memimpin latihan di lapangan Sesko AD, kota Bandung, Senin (18/12/2017).

Gomez berharap melalui TC, kemampuan pemain bisa semakin terasah dan skuat asuhannya semakin kompak. Di sisi lain, keputusan untuk membawa Patrich Wanggai, yang belum resmi jadi pemain Persib, juga berdasarkan pertimbangan tertentu.

"Kami masih cari striker karena itu dia (Patrick Wanggai) datang ke sini untuk dilihat sejauh mana kualitasnya. Kami juga belum tahu bagaimana nanti, yang pasti masih ada waktu untuk dia ikut TC," jelas pelatih asal Argentina tersebut.

Gomez juga berharap jelang TC sudah ada pemain-pemain lain yang gabung sehingga TC yang ditujukan sebagai kesiapan dari sisi taktik dan strategi menyambut kompetisi musim 2018 bisa benar-benar bermanfaat.

Hanya, Gomez enggan menyebutkan berapa pemain lagi yang akan gabung Persib. "Saya tidak tahu, tapi yang pasti kami tunggu karena masih ada TC. Pemain masih ingin ikut atau tidak, lihat saja nanti di Yogyakarta," ucapnya.

Seperti diketahui hingga saat ini beberapa pemain belum terlihat gabung latihan Persib, seperti Raphael Maitimo, Sergio van Dijk, Hariono, Michael Essien, dan Ezechiel N'douassel. Sementara Tantan dan Kim Jeffrey Kurniawan absen latihan karena masih dibekap cedera.

 

Video Populer

Foto Populer