Sukses


Kapten Timnas Tajikistan Seleksi di Madura United

Bola.com, Bangkalan - Madura United sejauh ini baru punya satu pemain asing. Dia adalah bek sekaligus kapten tim, Fabiano Beltrame. Itulah mengapa Laskar Sape Kerrap berencana mendatangkan tiga pemain seleksi.

Kemungkinan, tiga pemain itu akan datang setelah tanggal 20 Desember 2917. Satu di antara tiga pemain asing yang akan tiba itu adalah Gaston Salasiwa, gelandang asal Belanda.

"Selain gelandang, kami sudah pastikan akan datang striker asal Belanda. Selain itu, ada juga kapten Timnas Tajikistan, Nuriddin Davronov. Kami sudah belikan tiket, jadi dia pasti datang," kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

Keberadaan semua pemain tersebut tidak akan langsung mendapatkan kontrak bersama Madura United. Mereka harus melewati tahapan seleksi mengingat slot pemain asing Madura United diperebutkan beberapa pemain.

Selain tiga pemain tersebut, ada Marcel Sacramento yang sudah mulai bergabung dalam latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Minggu sore (17/12/2017). Dia berstatus trial dengan mendapat jatah bergabung sampai selesai Piala Presiden atau pramusim.

Haruna memastikan sejauh ini baru Fabiano Beltrame, pemain asing yang telah menandatangani kontrak. Madura United juga mengungkap masih berkeinginan memakai jasa striker Peter Odemwingie dan gelandang Dane Milovanovic.

"Kami terus memantau mereka. Khusus Peter, kami ingin menuntaskan negosiasinya. Kalau Dane, kami harus periksan kebugarannya untuk menjalani kompetisi nanti," imbuh manajer Madura United yang juga mantan ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu.

 

Video Populer

Foto Populer