Sukses


31 Pemain Termasuk 5 Rekrutan Baru Ikuti Latihan Perdana Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menggelar latihan perdana untuk menyambut musim 2018 di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (18/12/2017). Sebanyak 31 pemain lokal sudah bergabung dalam latihan yang disaksikan ratusan The Jakmania.

Setelah musim 2017 berakhir, Persija akhirnya memulai aktivitas dengan kembali berlatih rutin. Dalam pantauan Bola.com, sebanyak 31 pemain lokal sudah bergabung, minus Bambang Pamungkas yang masih bersama keluarga.

Tidak hanya Bepe, dalam sesi latihan ini tidak ada satu pun pemain asing. Namun, semua pemain anyar Persija sudah bergabung, termasuk Riko Simanjuntak yang awalnya disebut masih memiliki kontrak bersama Semen Padang hingga Februari 2018.

Asri Akbar, yang belum diumumkan secara resmi oleh Persija, sudah terlihat dalam sesi latihan perdana ini. Valentino Telaubun, Marko Kabiay, Saptinus Alua, Arthur Bonai, dan Ahmad Syaifullah yang tercatat sebagai pemain baru juga telah bergabung dengan Ismed Sofyan dkk.

Dari 31 pemain, ada sembilan pemain U-23 yang juga tengah menjalani seleksi. Dua di antaranya adalah, pemain Persikad Depok, M Syukron, dan adik dari Hargianto, yakni Dimas Hargiharso. Persija akan merekrut pemain muda untuk menggantikan slot Ryuji Utomo dan Hargianto.

Pada sesi latihan perdana ini, pelatih Persija, Stefano Teco, tampak memantau latihan sembari berbincang dengan manajer tim, Ardhi Tjahjoko, dan Direktur Persija, Gede Widiade. Sementara anak-anak asuhnya diberikan menu latihan conditioning yang dipimpin pelatih fisik, Yogi Nugraha.

Daftar pemain Persija di latihan perdana minus 9 pemain seleksi U-23

Pemain lama:

Andritany, Rizky Darmawan, Daryono, Maman Abdurrahman, Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Rezaldi, Vava Mario, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Rudi Widodo, Ambrizal Umanailo, Fitra Ridwan, Aed Tri Oka, Novri Setiawan

Pemain baru:

Valentino Telaubun, Asri Akbar, Ahmad Syaifullah, Riko Simanjuntak, Marko Kabiay, Saptinus Alua, Arthur Bonai

Video Populer

Foto Populer