Sukses


Terens Puhiri Gabung Klub Thailand

Bola.com, Bangkok - Gelandang Borneo FC, Terens Puhiri, bergabung dengan salah satu kesebelasan Thailand, Thai Port. Puhiri bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Masa depan Puhiri sempat menjadi tanda tanya ketika Liga 1 2017 berakhir. Sempat dikaitkan dengan klub asal Malaysia dan Kroasia, gelandang berusia 22 tahun itu justru bergabung dengan Thai Port.

Akan tetapi, Puhiri tidak bergabung secara permanen. Borneo FC meminjamkan Puhiri agar sang pemain mendapatkan pengalaman di level yang berbeda.

Borneo FC ingin Puhiri lebih berkembang sebagai pemain. Hal itu tidak dapat dia dapatkan ketika tetap membela kesebelasan berjuluk Pesut Mahakam itu.

Bukan tanpa alasan, Thai Port merupakan klub yang bermain di divisi teratas Liga Thailand. Klub tersebut mengakhiri musim di peringkat kesembilan pada musim lalu.

Pemain asal Papua itu telah berada di markas Thai Port untuk finalisasi kontrak. Kepindahan Puhiri juga telah disetujui oleh manajemen Borneo FC.

Kepastian bergabung dengan Thai Port membuat Terens Puhiri mengikuti jejak Ryuji Utomo. Eks pemain Persija Jakarta itu telah bergabung dengan klub Divisi Dua Liga Thailand, PTT Rayong.

Video Populer

Foto Populer