Sukses


Ini Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Islandia

Bola.com, Jakarta - Sekertaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, mengungkapkan akan ada tiga kategori harga tiket pertandingan uji coba, antara Indonesia selection serta timnas Indonesia melawan Islandia pada 11 dan 14 Januari 2018.

Dalam ketiga kategori itu, PSSI mematok harga terendah untuk kursi di utara dan tengah sebesar Rp 100.000. Adapun tribun timur akan dijual Rp 175.000, sedangkan yang tertinggi mencapai Rp 250.000 untuk tempat di tribun barat.

Tisha menegaskan akan memfokuskan penjualan tiket dengan sistem online. Masyarakat sudah bisa memesan tiket melalui situs resmi PSSI dan juga pihak ketiga, yakni Bukalapak, Jumat (22/12/2017) dini hari WIB.

"Pembelian tiket bisa melalui situs resmi PSSI dan Bukalapak.com. Lalu, untuk presale kami akan memberikan potongan sebesar 10 persen," kta Tisha, di Hotel Puri Denpasar, Jakarta, Kamis (21/12/2017).

PSSI menyiapkan dua agenda untuk Islandia di Tanah Air. Pertama, skuat Heimir Hallgrímsson akan menghadapi tim Indonesia Selection, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 11 Januari 2018.

Tiga hari berselang, Islandia kemudian akan bersua timnas Indonesia yang rencananya akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Adapun PSSI menyediakan 25 ribu tiket untuk didistribusikan di Maguwoharjo. Sementara itu, sekitar 55 ribu tiket akan disiapkan pada laga di SUGBK.

Video Populer

Foto Populer