Sukses


Batal Latihan, Pemain Persib Fokus Relaksasi

Bola.com, Yogyakarta - Persib Bandung mengalami keterlambatan tiba di Yogyakarta selama hampir satu jam karena pesawat yang ditumpanginya mengalami delay saat menuju Kota Pelajar tersebut dari Jakarta. Padahal, sebelumnya Michael Essien dkk direncanakan melakukan latihan ringan sore hari.

Hal itu diakui asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan saat dihubungi Bola.com, Kamis (21/12/2017) malam. Meski demikian kata Jose sapaan akrab Herrie kondisi pemain semuaya tidak ada masalah.

"Kami dari Bandung ke Jakarta menggunakan pesawat hanya 55 menit, kemudian dari Jakarta ke Yogyakarta mengalami delay, jadwal berangkat jam 2 tapi baru bisa terbang sekitar jam 3 kurang. Jadi tiba di Jogya terlalu sore juga, sekitar jam 4. Kurang tahu juga apa penyebab delaynya," jelas Jose lagi.

Karena terlambat tiba, rencana latihan ringan pun lanjut Jose dibatalkan. Terlebih kondisi fisik pasukannya terlihat cukup lelah. "Awalnya memang akan latihan ringan seperti senam dan relaksasi saja. Tapi batal karena terlalu sore tiba di sini, biar anak-anak istirahat dan besok pagi (Jumat, 22/12/2017) rencananya mulai latihan," kata Jose.

Di sisi lain, asisten pelatih yang selalu berpenampilan plontos ini mengaku bahwa Ezechiel N'douassel baru akan gabung bersama Persib pada Jumat (22/12/2017). Pemain asal Negeri Chad itu kata dia masih dalam perjalanan menuju Yogyakarta.

"Ezechiel belum datang. Katanya masih dalam perjalanan menuju ke sini dan besok dijadwalkan sudah tiba di Yogyakarta. Soal pemain lokal yang akan datang pun belum ada," papar Jose.

Video Populer

Foto Populer