Sukses


Madura United Ingin Skuat Lengkap pada Hari Ulang Tahun

Bola.com, Bangkalan - Tidak sampai sebulan lagi Madura United akan merayakan ulang tahun yang kedua. Itu terjadi tepat pada 10 Januari nanti. Untuk merayakannya, mereka akan melakukan launching skuat untuk musim depan.

Akan tetapi, pemain yang mereka miliki saat ini masih belum lengkap. Sejauh ini, baru ada 23 pemain yang sudah diikat kontrak oleh manajemen dari 30 pemain. Oleh sebab itu, manajemen klub terus berusaha mendatangkan pemain anyar.

“Kami target pada 10 Januari sudah bisa bergabung semua para pemain tersebut. Sehingga pada saat launching nanti, pemain sudah bisa dikenalkan semua kepada publik. Kami usahakan saat launching nanti sudah lengkap,” kata Haruna Soemitro, Manajer Madura United.

Pemain yang dijadwalkan akan bergabung selanjutnya berposisi sebagai stopper, gelandang, dan striker. Untuk posisi stopper dan gelandang, lanjut Haruna, akan diisi oleh pemain lokal. Sedangkan striker kemungkinan ditempati oleh pemain asing.

Sejumlah sempat dikabarkan merapat ke klub berjulukan Laskar Sape Kerrap itu. Beberapa di antaranya adalah Raphael Maitimo, Hamka Hamzah, dan Kim Kurniawan. Sayangnya, tidak ada pernyataan tegas dari manajemen mengenai kans bergabungnya mereka.

Untuk slot pemain asing, Madura United telah kedatangan kapten timnas Tajikistan, Nuriddin Davronov. Namun, statusnya masih trial. Selain itu, ada Gaston Salawisa yang dikabarkan sudah resmi menemui kesepakatan.

Di sisi lain, masih ada nama Dane Milovanovic yang dipertimbangkan dalam rencana tim. Kondisinya saat ini belum benar-benar fit. Namun, dia masih punya kans untuk bergabung lagi.

“Dane masih pemain kami. Tetapi, kami harus memastikan dengan baik tentang kesehatannya dan kemampuannya untuk menjalani kompetisi selama satu musim,” ujar Haruna.

Jika Milovanovic dipertimbangkan untuk kembali masuk skuat Madura United, maka itu akan menjadi ancama bagi Davronov. Sebab, keduanya sama-sama berstatus pemain Asia. Milovanovic merupakan pemain asal Australia, sementara Davronov berpaspor Tajikistan.

Video Populer

Foto Populer