Sukses


Persebaya Belum Pasti Ikut Suramadu Cup

Bola.com, Surabaya - Perubahan yang terjadi pada Suramadu Cup ternyata masih belum final. Persebaya Surabaya yang masuk menjadi peserta masih belum bisa memastikan diri akan ambil bagian dalam turnamen yang akan berlangsung pada awal Januari 2018.

Hal itu disampaikan oleh Manajer Persebaya, Chairul Basalamah yang belum bisa memberikan kepastian karena pelatih Angel Alfredo Vera saat ini masih berlibur di kampung halaman, Argentina.

“Belum, karena masih bicara dengan coach dulu. Setelah itu baru kami konfirmasi bisa apa tidaknya kami ikut serta,” kata Chairul kepada Bola.com, Minggu (24/12/2017).

Kondisi Persebaya sebenarnya sama dengan Madura United yang kini tengah ditinggal sang pelatih kepala yang pulang ke negara asalnya. Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, kini juga sedang berada di Brasil.

Namun, kondisi itu tidak menjadi alasan bagi Madura United untuk mempersiapkan tim. Skuat Laskar Sape Kerrap bahkan mulai menggelar latihan rutin tim di bawah komando asisten pelatih Winedy Purwito dan Danilo Fernando. Madura United juga telah melakukan seleksi pemain yang dibarengi dengan tes fisik untuk pemain.

Hal itu berbeda dengan yang dilakukan oleh Persebaya. Klub berjuluk Bajul Ijo itu memberikan libur kepada para pemain sampai awal Januari nanti karena Alfredo Vera pulang ke kampung halaman.

Turnamen Suramadu Cup rencananya akan diikuti oleh empat tim. Dua tim yang sudah pasti ambil bagian adalah Madura United dan Persela Lamongan, sementara Persebaya dan klub Malaysia, Kedah FA, masih belum memberi kepastian.

Video Populer

Foto Populer