Sukses


Gelandang Persiraja Batal Bergabung ke Semen Padang

Bola.com, Padang - Padang-Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli, menyatakan pemain Persiraja Banda Aceh, Ferry Komul, batal bergabung ke Kabau Sirah.

Sebelumnya sang pelatih menyebut Ferry segera merapat ke Semen Padang. Dengan demikian, pemain tersebut menggenapkan pilar pemain senior Semen Padang menjadi enam orang.

Namun, Syafrianto Rusli meralat ucapannya. Menurut dia, pemain kelahiran Lhokseumawe tersebut memutuskan tertap bertahan di Persiraja.

“Benar, Ferry Komul gagal bergabung bersama kita. Kemungkinan bertahan di Persiraja Banda Aceh. Informasinya, ia diangkat menjadi ASN (aparatur sipil negara) di sana,” ungkap Syafrianto kepada Bola.com, Kamis (28/12/2017).

Syarianto kini bakal mencari pemain lain yang posisinya sama dengan Ferry Komul, yaitu sebagai gelandang. “Kami akan mencari pemain baru yang kemungkinan berusia di bawah 25 tahun,” ungkap dia.

Meski regulasi kompetisi Liga-2 belum ada kepastian, Semen Padang, lanjut Syafrianto tetap melakukan seleksi pemain dan persiapan. Ia menyebut pihaknya berpatokan pada regulasi kompetisi 2017.

“Regulasi kompetisi baik Liga-1 dan Liga 2 sejauh ini belum ada. Kemungkinan diputuskan awal tahun 2018. Meski begitu, kami tetap melakukan persiapan dan mencoba pemain yang kira-kira sesuai dengan kebutuhan tim, “ imbuh pelatih Semen Padang tersebut. 

Video Populer

Foto Populer