Sukses


Penampilan Marko Simic Bikin Pelatih Persija Takjub

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, terkesan dengan penampilan Marko Simic dalam pertandingan uji coba melawan Persika Karawang, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Sabtu (30/12/2017). Dia tak begitu khawatir meski sang pemain tak mencetak gol pada laga itu.

Pada pertandingan tersebut, Simic diturunkan pada 20 menit terakhir. Pemain asal Kroasia itu sesekali mampu merepotkan lini pertahanan Persika.

Meskipun tidak mencetak gol, namun, Teco takjub dengan Simic yang baru dua hari bergabung Persija. Menurut Teco, Simic sudah bisa memahami skema yang diterapkan.

"Uji coba hari ini untuk melihat penampilan dari pemain asing, pemain U-23, dan pemain baru. Mereka semua tampil bagus dan sudah mulai beradaptasi dengan sistem tim," kata Teco kepada wartawan seusai pertandingan.

"Marco Simic baru dua hari bergabung dengan kami dan belum pernah ikut latihan. Akan tetapi, hari ini penampilannya bagus meski harus dikoreksi lagi," ujar Teco.

Selain Simic, Teco juga melontarkan pujian terhadap pemain asing seleksi, Faysal Shayesteh. Meski demikian, Teco belum bisa memastikan masa depan pemain asal Afghanistan itu.

"Dia juga bermain dengan bagus. Hari ini saya memainkannya di posisi gelandang. Namun, soal masa depan kami harus berdiskusi lebih dulu dengan manajemen," ucap pelatih berpaspor Brasil itu.

Persija Jakarta meraih kemenangan 3-1 atas Persika Karawang berkat gol yang dicetak oleh Jaimerson da Silva Xavier (30'), Ramdani Lestaluhu (penalti 43'), dan Maman Abdurrahman (57'). Sementara itu, satu-satunya gol Persika dibukukan Husnudzhon (11').

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer