Sukses


Persis Buka Lowongan Bek Kanan dan Striker

Bola.com, Solo - Operasi senyap yang dilakukan Persis Solo dalam pembentukan tim saat ini sudah menghasilan 13 pemain. Total jumlah itu berasal dari personel yang sudah direkomendasi dan diikat kontrak oleh manajemen.

Dari total 13 pemain itu, mayoritas penggawa tim Laskar Sambernyawa di Liga 2 musim lalu. Meski demikian, manajemen masih bergerak cepat untuk melengkapi skuat, termasuk menutup pos-pos yang masih kurang.

Dua posisi jadi pos yang masih membutuhkan tambahan pemain yakni bek kanan dan juga striker. Untuk posisi bek kanan, Persis memang kehilangan sosok Akbar Riansyah yang hengkang ke tim promosi Liga 1, PSIS Semarang. Akbar merupakan produk binaan tim Kota Bengawan yang sudah lima tahun bermain di tim senior.

''Kami terus mencari pemain untuk melengkapi skuat saat ini. Beberapa posisi memang masih kekurangan personel,'' ungkap Wakil CEO Persis, Dedy M Lawe.

Untuk lini depan, Persis baru mendapatkan dua pemain yakni eks bomber PSS Sleman, Chandra Waskito dan Tri Handoko yang merupakan penyerang musim lalu. Sedangkan dua striker sebelumnya Agung Supriyanto merapat ke Madura United, serta Rudiyana berkostum Persiba Balikpapan.

Dedy menjelaskan, Persis setidaknya butuh 23 pemain untuk bertarung di kompetisi Liga 2. Untuk itu, pihaknya terus bekerja keras menambah pemain untuk mengisi slot yang masih kosong.

''Pertarungan musim depan akan lebih berat. Tentu butuh kedalam skuat yang lebih matang, sehingga perjalanan tim ini akan lebih maksimal,'' tegasnya.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer