Sukses


Victor Igbonefo dan Bojan Malisic Segera Merapat ke Persib

Bola.com, Bandung - Victor Igbonefo dikabarkan telah resmi gabung Persib Bandung. Itu terlihat dari postingan akun instagram Igbonefo; @vicshaga pada Selasa (2/1/2018).

Namun, kabar kehadiran pemain kelahiran Nigeria tersebut belum dibenarkan oleh manajemen dalam hal ini PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Walaupun dalam postingan tersebut, Igbonefo berfoto bersama para petinggi PT PBB seperti Glenn Sugita dan Teddy Tjahyono. Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono mengaku akan melakukan kordinasi lebih dulu dengan pelatih Mario Gomez terkait kedatangan Igbonefo.

"Saya akan memastikan atau konfirmasi kepada pelatih. Jadi memang besok direncanakan Victor Igbonefo dan Bojan Malisic akan datang. Untuk pemain Asia belum bisa dipastikan, nanti akan saya konfirmasi ke pelatih dulu," ucap Kuswara, Selasa (2/1/2018) di Bandung.

Sementara Media Officer PT PBB, Irfan Suryadireja belum bisa menjelaskan lebih detail soal kedatangan Igbonefo ke Persib hari ini. "Saya belum bisa menjelaskan. Saya cari informasi dulu biar akurat," ungkap Irfan singkat.

Di sisi lain, pemain yang sebelumnya membela klub asal Thailand ini dikabarkan akan bergabung ke Persib pada akhir pekan ini, antara 4 - 5 Januari nanti.

Sebelumnya, Gomez memang memastikan bahwa Persib akan kedatangan dua pemain asing yakni Victor Igbonefo dan Bojan Malisic untuk memperkukuh lini pertahanan Persib

Video Populer

Foto Populer