Sukses


Patrich Wanggai Batal Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Striker asal Papua, Patrich Wanggai batal gabung Persib Bandung. Padahal sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu sudah sepakat nilai kontraknya bersama manajemen Persib Bandung.

Mantan pemain Borneo FC itu juga sudah mengikuti TC Persib yang dilangsungkan di Yogyakarta. Keputusan mendadak itu diungkapkan agen Patrich, Arif Anwar.

"Soal kontrak sebenarnya sudah deal sebelum TC ke Yogyakarta, makanya Patrich ikut ke Yogyakarta, tapi setelah pulang TC ada keputusan dan pikiran berubah dari Patrich. Saya juga kaget kenapa batal (gabung ke Persib)," ujar Arif Anwar saat dihubungi wartawan Rabu (3/1/2017).

Arif belum bisa memastikan alasan Patrich Wanggai batal bergabung ke tim berjulukan Maung Bandung tersebut dimusim 2018. "Mungkin ada pertimbangan lain atau apa, saya sendiri kurang tau. Yaa belum berjodoh saja dengan Persib," jelas Arif lagi

Atas keputusan itu, Arif selaku pihak agen Patrich Wanggai memohon maaf atas batalnya Patrich menjadi kekuatan baru Persib di musim 2018.

"Saya secara pribadi minta maaf atas gagalnya Patrich ke Persib. Saya juga mohon minta maaf kepada manajemen Persib, teman-teman media, dan seluruh bobotoh," ucap Arif.

Pada sesi latihan Rabu (3/1/2018) di lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, pemain yang menggunakan nomor punggung 3 selama latihan di Persib itu, memang tidak terlihat. Tim pelatih pun enggan berkomentar dan menyarankan keputusan kepada manajemen.

 

Video Populer

Foto Populer