Sukses


4 Pemain Baru Persebaya Belum Gabung pada Latihan Perdana

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya sudah mengumumkan akan menggelar latihan perdana di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Kamis (4/1/2018). Tetapi, empat pemain anyar mereka belum bisa bergabung pada latihan tersebut.

Mereka adalah Feri Pahabol, Nelson Alom, Ruben Sanadi, dan Osvaldo Haay. Keempatnya yang merupakan eks pemain Persipura masih berada di Jayapura.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, menyatakan keempat pemain tersebut akan segera gabung dalam waktu dekat. Mereka dijadwalkan tiba di Surabaya pada Jumat (5/1/2018).

“Sudah dibelikan pesawat, rencananya tanggal 5 (Januari) mereka sudah sampai di Surabaya. Mungkin tanggal 6 (Januari), hari Sabtu nanti sudah ikut latihan dengan yang lain,” kata Chairul kepada Bola.com, Rabu (3/1/2018).

Bergabungnya para pemain tersebut jelas sangat dinantikan oleh Bonek, suporter Persebaya. Mereka menjadi nama-nama pertama yang muncul sebagai penggawa anyar Persebaya untuk musim 2018.

“Sekarang mereka masih siap-siap dulu untuk pindah. Ada yang rumahnya jauh jadi perlu banyak persiapan,” imbuh pria yang akrab disapa Abud itu.

Bergabungnya empat eks Persipura ke Persebaya Surabaya itu tidak lepas dari rekomendasi yang telah diberikan oleh sang pelatih, Angel Alfredo Vera. Koneksi Alfredo dengan Persipura sangat kuat. Pelatih asal Argentina itu sempat membesut klub berjulukan Mutiara Hitam itu pada musim 2016. Pada tahun yang sama, Alfredo mampu mempersembahkan trofi juara Indonesia Soccer Championship A.

Bima Sakti Jelaskan Latihan Timnas Indonesia U-16 yang Berbeda di Tengah Pandemi COVID-19

Video Populer

Foto Populer